Sehari di Jatisari


Penasaran dengan pembuatan film pendek Jatisari First Blood Reloaded yang berhasil meraih beberapa penghargaan di Sumatera dan juga efek suara terbaik level nasional di Jogja. Hari ini saya berkesempatan mengunjungu desa Jatisari yang hanya berjarak 14 km dari rumah.

Melewati kantor TVRI Lampung dan LP narkoba, tampak lah bentangan alam yang indah. Hamparan perkebunan singkong, jagung dan karet ada di kanan kiri jalan. Udara segar dan sinar matahari yang menerobos pepohonan di tepi jalan menjadi hiburan bagi mata saya yang terbiasa dengan pemandangan kota Bandar Lampung yang baru saja mendapat predikat kota besar terkotor di Indonesia versi Kementrian Lingkungan Hidup🙂

Bertemu muka pertama kalinya dengan mas Ahmad Suhardi, saya disambut dengan keramahan ala desa yang hangat. Sambil menunggu mas Beny Baskoro Jatisari, Ahmad Suhardi mengajak saya berkeliling kebunny melihat suasana pedesaan asri yang membuat saya betah.

Hari ini keberuntungan saya dapat melihat mas Suhardi dan kawan-kawan membuat satu film pendek. Beberapa jepretan berhasil saya ambil selama pembuatan film tersebut. Mudah-mudahan sukses buat rekan-rekan di Jatisari.

Terimakasih atas keramahannya.

Penasaran dengan film Jatisari First Blood Reloaded??

Foto-foto hari ini:

David

David pelajar SD yang giat menabung untuk membeli sepeda.

David 2

David dan empring, potongan bambu yang dijadikan tempat menabung.

David  dan kawan-kawan

David dan kawan-kawan setelah pulang sekolah.

Ahmad Suhardi

Ahmad Suhardi mempersiapkan sepeda sebelum pengambilan gambar.

6 thoughts on “Sehari di Jatisari

    • amiin….
      Malah pingin berkunjung lagi nih. Bagi orang lain desa biasa, bagi saya itu taman/kebun yang indah🙂

Leave a Reply

