Pantai Pegadungan di bulan September 2013

Atmosfir mistis nan indah pantai Gigi Hiu Lampung (pantai Pegadungan) yang terletak di kecamatan Kelumbayan kabupaten Tanggamus, Lampung masih terus menarik hati kawan-kawan foto dari luar Lampung. 23-24 September 2013 ini seorang kawan dari Surabaya yang sengaja datang untuk memotretnya.

Menggunakan mobil sewa, kami berdua memulai perjalan dari bandara Radin Inten II sekitar pukul 11:30. Berhenti makan siang di RM. Ika dengan menu pindang kepala simba. Sampai di Pematang Kuyung sekitar pukul 15:00, parkir mobil di pekarangan rumah penduduk. Lalu melanjutkan perjalanan ke rumah pak Lurah Pekon Negeri untuk menaruk barang bawaan. Dengan 2 ojek kami tiba di pantai Pegadungan sekitar pukul 17:00. Tak banyak waktu tetapi tetap dapat beberapa foto bagus. Malamnya kami menginap di rumah pak lurah. (Lihat: kondisi jalan )

Selasa pagi (24 Sep) 07:00, kami kembali ke Pegadungan dengan ojek yang sama. Sayangnya hujan gerimis selama kami di sana. Hanya memotret batu layar dari kejauhan di bawah rintik-rintik kecil hujan. Saya yakin kawan dari Surabaya ini pasti sangat kecewa datang jauh-jauh tapi tidak dapat memotret dengan maksimal. (video Pegadungan1 & Pegadungan2 )

11:00 pagi kami kembali ke Bandar Lampung dan berharap ada beberapa foto bagus untuk di-share ke kawan-kawan Keliling Lampung  🙂

23 September sore:

Berburu foto Pegadungan waktu sore | yopiefranz

Berburu foto Pegadungan waktu sore dengan latar depan batu yang terkena sinar matahari sore.

Batu-batu layar selalu dihempas ombak besar.

Senja di batu layar.

24 September pagi (motret sambil kehujanan):

Karang di Pegadungan dengan latar belakang batu layar.

Batu layar di kejauhan

15 thoughts on “Pantai Pegadungan di bulan September 2013

1. Bener-bener banyak pantai keren di Lampung yang belum terekpos…
    Mantappp banget, jadi tambah mupeng pengin cepat ke sana 😀

2. Pingback: Blusukan di Tanggamus III | Keliling Lampung

3. Om kalo naek kendaraan umum rutenya mana aja dan naek apa aja kalo dari bakahueni?
    Rencana tanggal 14 november malem mau meluncur dari jakarta..
    makasih sebelumnya..

• Bakau heni – Bandar Lampung (balam).
      dari balam ke pegadungan ada mobil travel yang berangkat siang.
      kalau naik motor sendiri bisa ikuti rute:
      Balam – pantai klara – Punduh – Pidada – Bawang – Kiluan – Batu Suluh – Pegadungan

4. Halo om Yopie, salam kenal, nge fans abis neh ama blog n poto poto nya, kerennnn! Saya rencana mau ke Pegadung dari Lampung hari sabtu ini kalau cuaca memungkinkan, ga hujan. Apa ada info sewa mobil dan sopir yang bisa di hubungi? Pingin nya sih day trip, siang pegi malam pulang.. 😀

5. Pingback: 7 Destinasi Wisata Lampung Tahun 2014 Versi Akun @kelilinglampung | Keliling Lampung